November 11, 2021

3 Kedai Kopi di Sekitaran Myza BSD City

Salah satu keunggulan kawasan hunian di BSD City, termasuk klaster Myza BSD, adalah dikelilingi oleh kawasan pemukiman dan memiliki tempat atau fasilitas untuk menunjang gaya hidup para penghuninya. Jika dikaitkan dengan gaya hidup modern seperti masa kini, tempat pertemuan seperti kedai kopi menjadi salah satu tempat yang wajib ada di sekitar rumah. Kedai kopi sendiri merupakan tempat pertemuan, bisa dikatakan sebagai fasilitas yang menyesuaikan dengan gaya hidup masyarakat modern, terutama bagi mereka yang suka minum kopi atau penikmat kopi. Nah, tinggal di kota BSD sendiri itu bagus, misalnya di cluster Myza BSD yang baru terdaftar, para pemukim bisa dengan mudah menemukan berbagai kedai kopi tidak jauh dari tempat tinggal mereka.

Tidak hanya menyediakan menu kopi terbaik, banyak tempat yang juga tergolong sebagai coffee shop instagram di BSD City. Dimana desain dan nuansa interior yang sangat indah. Berbicara tentang coffee shop terbaru Instagramable di BSD, dekat dengan cluster Myza BSD, ada banyak tempat dan lokasi.

Toko Kopi Tuku BSD

Siapa pecinta kopi yang tidak kenal Toko Kopi Tuku dan menu kopi susu tetangganya ? Menjadi cabang terbaru yang berdiri di BSD City, Toko Kopi Tuku BSD berlokasi di Ruko Sektor 1.3, Jl. Griya Loka Raya, BSD.

Selamat Pagi

Kopi Selamat Pagi terletak di kawasan The Breeze Mall BSD City dan merupakan salah satu coffee shop terpopuler di BSD City. Lokasinya bisa dikatakan sangat strategis, karena berada di pusat CBD BSD City, tidak hanya menyediakan sajian kopi kekinian, namun juga berada di area kreatif Kumulo Creative Compound BSD, menyuguhkan berbagai spot foto instagram bagi mereka. mencari tempat foto hype!

Lapan Pagi Coffee

Coffee shop di BSD City yang sedang hype di akhir tahun ini dapat ditemukan dalam kawasan The Mozia tanpa harus keluar komplek. Berlokasi di Ruko Piazza The Mozia, Blok E8, No. 18, BSD City, coffee shop instagramable di BSD City ini tergolong baru saja beroperasi di pertengahan tahun 2020 ini. Menawarkan nuansa minimalis tropis di interior dan eksteriornya, harga kopi di coffee shop ini tergolong bersahabat yakni mulai dari Rp20 ribu saja.

Baca Lagi: 13 Gambar Rumah Adat di Indonesia Terpopuler & Terlengkap

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent